• Langston Sutton posted an update 1 year, 6 months ago

    Pembekal sabung ayam online hadir kembali untuk memakzulkan isyarat sabung ayam yang saya rangkum dan sajikan khusus untuk anda para peminat sabung ayam. Kami akan memendekkan advis dan berita yang aku berikan dalam sebuah artikel yang akan awak menulis di website Aku Ana juga mencawiskan pelayanan dan berkemas-kemas permainan sabung ayam, yang dapat Anda akses di letak web Hamba Permainan sabung ayam awak merupakan permainan yang terpercaya karena kami memiliki ribuan diler yang sangat handal dan campin di bidangnya.

    Jadi, kembali ke artikel di terbitan ini. Kali ini hamba akan mengasihkan saran untuk semua pecinta dan pecinta ayam Tandingan Kebanyakan sering termakbul transaksi jual beli ayam karena biasanya para pecinta sabung ayam merakit memilih ayam dengan kualitas paling baik untuk dijadikan senjata utama mereka dalam permainan sabung ayam bahkan dalam permainan judi sabung ayam. Namun, ketentuan seperti itu rata-rata tidak kecuali termakbul selaku langsung, walaupun ada juga yang membeli sabung ayam secara online. Nah, kali ini aku akan meritul saran dan saran aba-aba yang akan Anda butuhkan abad Anda ingin membeli sabung ayam atau membuat janji di artikel sukatan ini. Berikut yang kami sajikan dalam artikel ini:

    *Memiliki blog/website

    Seperti halnya toko offline yang memiliki toko atau lokasi jual produk, untuk berjualan selaku online harus menugasi merchant yang memiliki blog/website misal kedudukan berjualan. Hal ini menentukan bahwa penjual menyelesaikan bisnisnya dengan sepenuh hati dan berusaha untuk menyelesaikan agar blog/website tetap up to date dan dalam suasana baik.

    * Kontak

    Simpan nomor ponsel Anda, Whatsapp, BBM, nomor telephone rumah (jika ada). Bakul ayam yang benar-benar akan membiasakan untuk selalu menjawab setiap problem yang masuk secepatnya untuk menjungkalkan pembeli.

    * Memermak celah penjual dan pembeli Dari perbincangan pertanyaan jawab, dapat disimpulkan apakah penjual tercatat Sepenuh hati penjual yang dapat Diakui Bakul palsu sering menghadiahkan alasan yang tidak jelas sv388 .

    * Tes penjual

    Penjual ayam yang segenap hati dan karatan pasti akan menandai semua seluk beluk ayam yang dipasarkan dan akan senantiasa menjawab setiap perkara yang diajukan kepadanya dengan benar.

    * Minta bukti pengiriman sebelumnya

    Jual ayam online akan mengalami costumer dari semua lapisan masyarakat dan Situs Pengiriman anak ayam menentukan jasa forwarding seperti kereta api (Herona, LNP, KIB, KI8), bus, truk (pesawat) atau jasa lainnya harus memiliki resi pengiriman. Mintalah foto validasi pengiriman untuk menunjukkan penjual ada di sana.

    * Identitas dan akun

    Minta identitas Penjual sebaiknya nama di KTP/SIM/Paspor, dll harus setimpal dengan nama rekening bakul ayam.

    * Foto dan video

    Silaturahmi dengan lebih dari sekedar gambar/foto ayam di Internet, ini boleh berupa foto editan, upload atau foto ayam yang lain yang hampir mirip ayam Dipasarkan Bakul ayam yang benar-benar akan melampirkan foto dan video kebugaran ayam untuk Dijual Banyak konsumen yang terkecoh dengan penampakan ayam yang cakep namun kualitasnya mengecewakan.

    Jangan terkecoh dengan video yang berdurasi kurang dari 3 menit. Tonton video minimal 8 menit agar Anda Sungguh-sungguh dapat menatap taktik kerja ayam, start dari Trik kekebalan hingga Cobaan ketegaran fisik, pernapasan, dll.

    Nah sobat sudah tahu kan apa yang harus dicari saat berbuat transaksi online dengan ayam Bandingan

dealz123.com
Logo
Register New Account
Reset Password
Shopping cart