• Sexton Daley posted an update 1 year, 6 months ago

    Halo Sahabat semua berhadapan kembali ya di Kanal yang serupa, Dalam kesempatan ini, admin dapat share data kembali berkaitan dengan Persyaratan dan Syarat-syarat Peserta Saringan PPPK Guru Sesi 3 di tahun 2022. Sama yang kita kenali untuk Saringan PPPK Guru di Step II Tahun 2021 udah usai dilakukan pada informasi waktu tampik di tanggal 06 Januari 2022. Sekarang proses buat peserta yang telah lulus Penyeleksian Sesi 2 tinggal menungu Pemberkasan Pengajuan NIP. Dan buat Peserta Saringan PPPK Tahapan I mulai pengajuan dokumen mulai dari 24 Desember sampai 10 Januari 2022.

    Berdasar pada hasil pemberitahuan Waktu Bantah Penyeleksian PPPK Guru Bagian 2 tempo hari masih tersisa beberapa susunan yang belum berisi dipicu di II tempo hari masih ada banyak peserta yang tak lulus Passing Grade, atau ada komposisi namun tak ada pendaftarnya, ada pula peserta yang telah lulus Passing Grade/sampai Nilai Ujung Batasan tetapi tetap belum bisa isi komposisi disebabkan kalah peringkatan.

    Sama seperti yang kita pahami Saringan PPPK Guru bakal dijalankan sekitar 3 (tiga) kali serta peserta yang penuhi persyaratan ikuti penyeleksian Tahapan 1 karena itu punyai peluang ikuti saringan PPPK Guru sampai 3 (tiga) kali, dan buat peserta yang penuhi kriteria ditahap 2 dapat mengikut saringan PPPK Guru sekitar 2x.

    Untuk peserta yang masih belum duduki komposisi di tahapan I serta II bisa ikuti penyeleksian kapabilitas PPPK Guru di tahapan III dan semua peserta ditahap 3 mesti menunjuk ulangi susunan yang siap di halaman SSCASN. Serta buat peserta yang telah penuhi Passing Grade selalu bisa gunakan nilai yang udah diperoleh di saat ujian di sesi awal mulanya dengan ketetapan nilai yang bisa dimanfaatkan merupakan nilai paling tinggi di antara nilai awal kalinya dengan nilai test saat ikuti ujian di babak III kelak.

    Tersebut sejumlah syarat-syarat peserta penyaringan PPPK Guru babak III udah diperlengkapi dengan keputusan sampai Passing Grade Saringan PPPK Guru Step III.

    Berdasar pada Surat Pernyataan Nomor 3768/B/GT.01.00/2021, ada banyak syarat-syarat peserta Saringan PPPK Guru yang bisa ikuti Saringan PPPK Guru Babak III waktu depan.

    1. Pertama ialah Peserta dari Tenaga Honor Kelompok II yang tidak lulus penyaringan kapabilitas di step awal kalinya ialah step I dan II.

    2. Ke-2 yakni Guru non ASN yang tercatat di Dapodik dan tidak lulus di waktu penyaringan bagian I serta II.

    3. Ke-3 ialah Guru swasta yang tercatat di Dapodik serta tak lulus di saringan step I serta II.

    4. Ke-4 ialah Alumnus Program Pengajaran Jabatan Guru (PPG) yang tak lulus dalam proses penyaringan babak II.

    Peserta yang gagal lolos Tahapan 1 dan 2 bisa lakukan register penentuan skema ulangi pada Bagian 3 lewat portal SSCASN BKN dengan skema di sekolah yang siap skemanya.

    Untuk skema yang bisa diputuskan oleh peserta saringan babak III yaitu semua komposisi yang siap di bermacam daerah di seluruhnya Indonesia tiada kecuali.

    Namun, peserta diimbau biar masih untuk memutuskan susunan yang sama dengan pemilikan sertifikat pengajar ataupun penyisihan akademis S1 yang dipunyai.

    Berikut Data Category dan Passing Grade Saringan Kapabilitas PPPK Guru 2021 untuk Tahp 3 di Tahun 2022 Teranyar :

    Data teranyar dari Kementerian Pemanfaatan Perangkat Negara serta Reformasi Birokrasi (KemenPan-RB) menentukan penilaian nilai tingkat batasan buat Karyawan Pemerintahan dengan Kesepakatan Kerja (PPPK) buat Posisi Fungsional Guru.

    Pengesahan nilai tingkat batasan ada dalam Ketentuan Menteri PANRB No. 1169/2021 perihal Pemrosesan Hasil Penyaringan Kapabilitas I serta Koreksi Nilai Tingkat Batasan Penyeleksian Kapabilitas PPPK Guru di Lembaga Wilayah Tahun Biaya 2021.

    Nilai ujung batasan (passing grade) PPPK Guru itu dipisah jadi tiga category.

    Berikut data secara lengkap category Passing Grade Penyaringan PPPK Tahun 2021 Terakhir.

    Definisi 1 Passing Grade Penyaringan PPPK Guru

    Seluruhnya peserta diterapkan nilai tingkat batasan grup 1 dan rangking terbaik.

    Peserta definisi 1 PPPK Guru 2021 sesuai sama Ketentuan Menpan Nomor 1127 Tahun 2021.

    Penyaringan Kapabilitas Tehnis: Tersertakan (optimal 500)

    Saringan Kapabilitas managerial serta Sosiokultural: 130 (maksimum 200)

    Interviu: 24 (optimal 40)

    Grup 2 Passing Grade Penyaringan PPPK Guru

    Kelompok 2 difungsikan bila selesai nilai tingkat batasan grup 1 masihlah ada peruntukan keperluan yang masih belum tercukupi.

    Pribadi peserta yang berumur terendah 50 tahun dapat diterapkan nilai tingkat batasan category 2 serta berperingkat terpilih.

    Penyeleksian Kapabilitas Tehnis: Nilai Maksimum

    Penyeleksian Kapabilitas managerial serta Sosiokultural: 110 (optimal 200)

    Interview: 20 (optimal 40)

    Grup 3 Passing Grade Penyeleksian PPPK Guru

    Bila nilai tingkat batasan category 2 sudah diperlakukan serta masih tetap ada skema yang masih belum tercukupi, karena itu nilai ujung batasan grup 3 dipraktekkan buat seluruhnya peserta.

    Penyaringan Kapabilitas Tekhnis: Tersemat

    Saringan Kapabilitas managerial dan Sosiokultural: 130 (optimal 200)

    Interviu: 24 (maksimum 40)

    kunci jawaban tema 1 kelas 3 halaman 85

dealz123.com
Logo
Register New Account
Reset Password
Shopping cart